Top Ad unit 728 أ— 90

Sebelum Ditunjuk Orang Thailand, Ada yang di-PHP Saat Pemilihan Stuntman Jokowi

tempo
Stuntman yang menggantikan Jokowi, sukses mendukung video pembukaan Asian Games 2018 ternyata bernama Saddum. Ia merupakan freestyler asal Thailand.

Padahal, ada freestyler Indonesia yang tidak kalah jago dari Saddum. Salah satunya kerap mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang kompetisi tingkat internasional, yakni Wawan Tembong. Wawan rupanya sempat ditawari memerankan adegan stuntman Jokowi.

"Aku pernah ditawari iklan Asian Games, tapi nggak tahu perannya apa dan untuk menggantikan siapa, lewat telepon. Tapi, enggak ada kelanjutannya lagi. Aku enggak menolak, tapi emang enggak ada kelanjutannya, dan teleponnya pakai nomor berbeda-beda. Jadi bingung mau follow up ke siapa," kata Wawan pada Senin (20/8/2018).

Aksi yang dilakukan Saddum, kata dia, masih sangat standar. Namun, karena ia berperan sebagai Presiden Republik Indonesia, wajar saja aksi tersebut menjadi perhatian.

"Sebenarnya kalau di freestyle, itu adegannya masih standar banget. Tapi, karena perannya itu kan Pak Jokowi, jadi langsung menarik perhatian. Sebenarnya, banyak iklan yang lebih ekstrem dan real," ujar Wawan seperti dilansir Viva.

Sebelum Ditunjuk Orang Thailand, Ada yang di-PHP Saat Pemilihan Stuntman Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.