Bukan Editan! Begini Puluhan Ribu Warga Ambon Sambut Prabowo

- Desember 28, 2018
Warga Ambon sambut Prabowo

Puluhan ribu warga Ambon menyambut kehadiran Prabowo Subianto. Panitia tidak menduga jumlah warga yang hadir begitu banyak, hingga Masjid Raya Al Fatah pun tidak muat. Jamaah meluber hingga ke jalanan.

Diperkirakan, jumlah warga yang sholat Jumat (28/12/2018) bersama Prabowo mencapai 13 ribu jamaah. Masjid yang berkapasitas 10.000 orang itu tidak muat menampung keseluruhan jamaah.

Usai sholat Jumat, warga berdesakan bersalaman dengan Prabowo. Ratusan orang tampak berusaha mengarahkan kamera HPnya ke Prabowo untuk mengabadikan momen itu.

Selepas sholat Jumat, sambutan untuk Prabowo lebih meriah lagi. Kali ini bukan hanya laki-laki tapi juga para wanita terlihat di tepi jalan menyambut calon Presiden nomor 2 itu.

“Allaahu akbar.. Allaahu akbar,” pekik sejumlah orang saat menyambut Prabowo.

Bahkan terdengar warga mengelu-elukan “Presiden... presiden”.



Antusias puluhan ribu warga Ambon menyambut Prabowo ini dimaknai netizen sebagai tanda-tanda kemenangan.

“Fakta, bukan "editan"! Insha Allah menunjukkan tanda baik, sebagi tanda awal meraih kemenangan. Aamiin,” kata @trisenka

“Mungkin inilah keinginan masyarakat dan juga sekaligus takdir Allah untuk negeri ini agar memiliki pemimpin yang sangat diharapkan oleh rakyatnya,” kata @tangassa sambil mengunggah video antusiasme warga Ambon menyambut Prabowo

“Semakin meluas cinta ke Prabowo,” kata @andriefauzy. [Ibnu K/BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search