Top Ad unit 728 أ— 90

Pertemuan Melly dengan Anak Palestina di Antara Puisi dan Angin yang Kencang

Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw telah sampai di Istanbul, Turki. Melly bertugas sebagai salah satu wakil Indonesia yang berangkat ke Palestina sebagai duta kemanusiaan Indonesia.

"Kami tadi langsung ke tempat dimana di sana menampung anak-anak Palestina yang Alhamdulillah lolos keluar dari Palestina," kata Melly melalui keterangan di unggahan media sosial pada Selasa (19/12/2017).

"Di sekolah ini mereka dididik menghafal Alquran. Baru kemudian pelajaran lainnya.  Ada kurang lebih 220 anak ditampung di sini. Karena hujan dan jalanan sangat macet kami datang tidak tepat waktu, tp Alhamdulillah masih sempat bertemu beberapa anak. Yang mana mereka menyambut kami dengan puisi-puisi yang mereka tulis sendiri menyuarakan hati mereka," tulis Melly Goeslaw.

Pencipta lagu original soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun mengatakan bahwa sebagian donasi yang dititipkan pada mereka sudah disampaikan di tempat tersebut.

"Donasi sdh kami salurkan sebagian di tempat ini. Tak ada kata yang bisa saya ucap utk berterimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami. Dari hati saya yang terdalam, sy berterima kasih atas perhatiannya pd saya dan team, doa dan supportnya yg luar biasa ini menghangatkan jiwa dan tubuh kami di sini walau suhu di sini dingin, hujan dan angin cukup kencang," tulisnya lagi.


Pertemuan Melly dengan Anak Palestina di Antara Puisi dan Angin yang Kencang Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.