Top Ad unit 728 أ— 90

"Lelang Santunan" yang Haru di Bukber Sivitas Akademika FTUI




Lebih dari 1000 orang sivitas akademika FTUI dan masyarakat sekitarnya berbaur dalam keceriaan dalam Buka Bersama/Ifthar yang digelar Sabtu 2 Juni di kampus UI Depok. 


Bukber Gradasi bertema "Kenang Kemenangan bersama Ramadhan" berlangsung hangat lewat berbagai kegiatan seperti Ramah Tamah, Santunan Yatim-Dhuafa, Santunan bagi Karyawan/Staf FTUI dan Pedagang Kantin, Sharing Session hingga kuiz yang dikemas secara apik bahkan mengharukan dari panitia berupa hadiah sepeda bagi audiens Yatim-Dhuafa.

Kegiatan yang dikomandani tim bersama Mahasiswa FTUI dari Forum Ukhuwah dan Studi Islam bersama BEM FTUI, Ikatan Alumni lintas Depatemen hingga jajaran Dekanat FTUI dimulai sejak pukul 4 sore yang disudahi dengan Tarawih Jamaah.
Bahkan beberapa alumni yang hadir yang notabene merupakan profesional IT/Telco secara spontan ikut membagikan "amplop tambahan" bagi Yatim-Dhuafa selain yang telah disiapkan panitia.


Tentu saja ini menambah ekspresi haru dan ceria yang makin melebur diantara 100 Yatim-Dhuafa bersama Karyawan dan Pedagang Kantin yang dihadirkan beserta para donatur yang juga alumni FTUI, bersama sivitas akademika lain dengan bahu membahu yang selama 2 pekan dan berhasil menghimpun lewat mekanisme "lelang santunan" berupa paket berisi sarung, mukena, serta perlengkapan Hari Raya hingga hadiah sepedanya.


Berusaha menghadirkan Islam yang Damai, Toleran dan Peduli dari lingkungan kampus UI ini begitu dirasakan hadirin semuanya sekaligus menyempurnakan Rasa bangga dan bahagia FTUI bersama Ramadhan kali ini hingga diharapkan menguatkan Silaturrahim dan Ukhuwah segenap Sivitas Akademika FTUI yang akan memasuki usia 54 tahun dalam membersamai dan melayani masyarakat sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagaimana yang disampaikan Dekan FTUI Dr. Ir Hendri DS Budiono dalam sambutannya.
 
"Lelang Santunan" yang Haru di Bukber Sivitas Akademika FTUI Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.