Beredar Video Ahok Joget-Joget Bersama Hadad Alwi dan Ibu-Ibu Saat Maulid Nabi

- Desember 13, 2016


Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang peringatannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Tahun ini, secara penanggalan masehi jatuh pada hari Senin (12/12/2016) kemarin.

Gubernur non-aktif Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun ikut merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ahok yang dikenal sebagai penista Alquran, menghadiri acara perayaan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan mengenakan baju batik lengan panjang. Di sana ada para ibu muslimah berjilbab kuning ikut berjoget. Mereka menggoyangkan badan ketika Haddad Alwi menyanyikan lagu tentang pujian kepada Rasulullah.


Haddad Alwi dikenal sebagai penyanyi religi Islam di Indonesia. Penyanyi kelahiran Surakarta ini pernah mengeluarkan album berjudul Cinta Rasul, yang menjadi album religi terlaris pada eranya. Belakangan, Haddad Alwi diduga sebagai penganut Syiah. Hal tersebut ditengarai dari lagu "Ya Thayyibah".  Ia pernah membuat lagu sebagai bentuk dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memberantas korupsi dengan judul "Jokowi Jangan Kau Ragu".

Setelah selesai acara berjoget , Ahok mendekati para ibu dan menyalami mereka.

Berikut videonya.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search