Cerita di Balik Menu Hokben Hingga Teriakan "Binatang" Terhadap Sesama Pendukung Ahok

- Mei 09, 2017
Para pendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Ahokers tampak menikmati santap siang. Menu kali ini tampak istimewa karena bukan nasi kotak atau nasi bungkus melainkan dari restoran cepat saji Hoka-Hoka Bento (Hokben). Mereka mendapatkannya usai melakukan aksi dukungan di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5).

Sekitar pukul 10.30 WIB, seperti dilansir Republika, mobil pembawa logistik untuk Ahokers tiba di depan gedung Kementan. Beberapa orang membantu mengeluarkan dus berisi Hokben.

Dengan tertib massa menerima satu persatu Hokben yang dibagi-bagikan. Suasana yang tadinya sempat memanas, reda sebentar saat makan siang. Massa akan melaksanakan aksinya kembali untuk long march ke Istana.

Ratusan massa yang sejak tadi pagi berkumpul, awalnya melihat ada makanan yang datang di sekitar halte Transjakarta, Deptan. Kehadiran makanan membuat massa yang kepanasan langsung menuju makanan yang datang.

Saat terjadi rebutan makanan, orator dari atas kendaraan meminta pembagian makanan dihentikan.

Ahokers langsung protes dan meneriaki orator. "Woii....emang kira kita binatang. Emang kita kesini buat makan?" teriak salah satu relawan Ahok seperti dilansir Okezone. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search