Pengantin Ini Serahkan Semua Uang Amplop untuk Rohingya

- September 11, 2017
Dok; Asri Istiqomah

Banyak jalan menuju surga. Begitu pula banyak jalan untuk membantu Rohingya. Melalui aksi kemanusiaan dengan turun ke jalan ataupun menggalang dana.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru ini. Mereka melakukan bantuan terhadap korban pembantaian etnis Rohingya, Myanmar dengan cara yang unik dan mengharukan.

"Pasangan pengantin baru di Pare Kediri ini sepakat menyumbangkan semua salam tempel di acara resepsi pernikahan mereka untuk Rohingya. So sweet-nya sampe ke surga, masyaAllah," kata pengunggah foto pengantin baru itu, Asri Istiqomah pada Senin (11/9/2017).


"Ada yang mau ikutan kayak gini? Keren lho kalau ada yang mau," katanya lagi.

Unggahan itu mendapatkan tanggapan dari warganet. "Itu yang ikhwan putranya ustadzah saya di Ngawi dulu. Masya Allah memang luar biasa,., inspiratif sekali," kata warganet bernama Annisa Nursanti Ardhina.

Walimahan pernikahan itu berlangsung pada Ahad (10/9/2017). Tampak dalam foto sang pengantin pria sedang menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan pada lembaga kemanusiaan Lembaga Manajemen Infaq (LMI). Dalam kertas itu tertulis "Buwoh for Rohingya". Buwoh punya arti sumbangan untuk walimahan. [Paramuda/BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search