Pertama Kali, IZI Raih Predikat WTP untuk Laporan Keuangan 2016

- September 12, 2017
IZI
Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan tahun 2016. Opini ini dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Pajak (KAP) Ahmad Raharjo Utomo (AR Utomo) pada akhir bulan Agustus lalu.

Direktur Operasional IZI, Suharyanto mengatakan hal tersebut bukti bahwa IZI terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat. 

“Dan opini WTP ini bisa menjadi pelecut IZI untuk terus memperbaiki kualitas, terutama pengelolaan keuangan yang transparan,” kata dia di Kantor Pusat IZI, Jakarta pada hari Senin (11/9).

Menurut Riyanto, Manajer Keuangan IZI, penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh KAP AR Utomo ini didasarkan pada keseuaian laporan keuangan yang telah ditetapkan atas standar atau kaidah akutansi yakni PSAK (Pernyataan Standar Akutansi Keuangan) 109. 

Tentunya dengan adanya opini WTP ini, masyarakat tidak perlu ragu dengan kredibilitas LAZ IZI.

“Tentu saja kita ingin masyarakat muslim terpanggil untuk bersama mengangkat program keumatan ini bersama IZI. Dengan kekuatan jaringan yang tersebar di 17 Provinsi, IZI ingin terus menambah kepercayaan muzakki yang ingin berzakat, infak dan sedekah,” imbuh pria yang akrab disapa Anto itu. 


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search