Di Acara Fashion Week, Lindsay Lohan Terciduk Menggunakan Hijab

- Februari 19, 2018
HijUp
Artis dunia Lindsay Lohan belakangan memang sering disebut-sebut telah mualaf. Namun mualaf atau tidaknya memang belum pernah terkonfirmasi secara jelas.

Pada, perhelatan London Modest Fashion Week 2018, Minggu (18/2), selebriti berusia 31 tahun itu tampak mengenakan hijab.

Saat menghadiri ajang peragaan busana Muslim tersebut, tampak dalam foto yang diunggah di akun Instagram Hawa Cosmetics, ia mengenakan jilbab, jaket, dan celana panjang yang seluruhnya berwarna hitam.

Ia juga tak terlihat mengenakan riasan wajah tebal. Bintang film 'Just My Luck' itu tampak seperti hanya menggunakan pensil alis dan lipstik berwarna natural.

Lohan kini, kata pihak Hawa Cosmetics, tertarik untuk menggunakan kosmetik yang halal. Kala itu, pelantun 'Confessions of a Broken Heart' tersebut mengaku bahwa dirinya tengah mengenakan kosmetik halal pada wajahnya.

Akun Instagram Aidijuma juga mengunggah sebuah foto Lohan yang tengah selfie dengan Datin Norjuma. Aidijuma merupakan toko scarf asal Malaysia yang didirikan oleh Datin Norjuma.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search