Top Ad unit 728 أ— 90

Ternyata Inilah "Sosok" di Belakang Andi Arief Hingga Berani Koar Mahar Rp 500 Miliar

merdeka
Belakangan Andi Arief begitu lantang berbicara soal uang Sandi. Ternyata usut punya usut Wakil Sekjen Partai Demokrat itu mengaku diperintah  partainya untuk bicara mengenai dugaan mahar Rp 500 miliar dari Sandiaga Uno kepada Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera. 

Mahar itu, disebutnya, dijanjikan agar PAN dan PKS mau menerima Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto. 

"Saya ingin menyatakan bahwa saya diperintah partai bicara ini," kata Andi dalam acara sapa Indonesia Malam di Kompas TV, Senin (13/8/2018) malam.

Ia mengaku pernyataannya bisa dipertanggungjawabkan. Keputusan Demokrat, kata dia, untuk mengungkap soal dugaan mahar ini diambil dalam rapat resmi partai di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (8/8/2018) malam.

"Hasil rapat menyatakan kita kemukakan saja ke publik problem sebenarnya," kata dia. 

Andi mengaku tidak takut jika pernyataannya di Twitter berujung pada konsekuensi hukum.

Ia menyatakan siap menghadapi proses hukum jika kicauannya diproses oleh pihak kepolisian.  Ia bersedia dikonfrontasi dengan pihak yang merasa dirugikan dengan pernyataannya. Ia juga menolak minta maaf perihal isu mahar Rp 500 miliar kepada PKS dan PAN itu. 


Ternyata Inilah "Sosok" di Belakang Andi Arief Hingga Berani Koar Mahar Rp 500 Miliar Reviewed by Ganda Pahlawan on 18.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.