Tak Ada Suara Sylvi di Debat Cagub Hingga Sesi Pertama Usai

- Januari 13, 2017
Jika kita teliti mengamati Debat Cagub 2017 yang ditayangkan live berbagai stasiun televisi, ada yang menggelitik dari salah seorang kandidat. Ini bisa dilihat dari calon wakil gubernur DKI nomor urut 1, Sylviana Murni.

Sylvi, begitu tenar panggilannya, tak menjelaskan program unggulan di pertanyaan kedua.  Ketika dikasih kesempatan untuk memaparkan program unggulan di bidang sosial ekonomi, ia tak menjawab. Yang ada dijawab oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Program unggulan di bidang sosial ekonomi tersebut bagi calon nomor urut 2 dan 3 dijelaskan oleh calon wakil gubernur, bukan calon gubernur. Akan tetapi, Sylvi hingga sesi kedua masih didominasi oleh Agus. Ia hanya diam.

Pada sesi pertama para kandidat gubernur DKI memang diberi kesempatan untuk menjelaskan visi dan misi. Akan tetapi pada sesi kedua merupakan kesempatan bagi calon wakil gubernur DKI untuk memaparkan jawaban. Djarot dan Sandi masing-masing menjelaskan program unggulan mereka apabila dipilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI di masa depan. 

Namun, kesempatan tersebut tidak diambil oleh Sylvi dan kembali, AHY maju untuk menjelaskan 10 program unggulan mereka. Sesi pertama usai, Sylvi masih bungkam. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search